Sistem Drainase PUSKOM diperbaiki

Permasalahan air yang menggenang didepan gedung UPT PUSKOM UNY setelah terjadi hujan merupakan permasalahan yang selama ini masih belum terpecahkan. Ditambah tidak lancarnya saluran pembuangan air yang pernah dibuat di likungan sekitar PUSKOM menambah tidak bisa hilangnya air yang menggenang.

Hal ini tentu saja membuat keadaan menjadi tidak nyaman bagi civitas akademika terlebih para mahasiswa yang hendak berkunjung dan meminta layanan di UPT PUSKOM UNY. Karena dengan melewati halaman yang basah maka alas kaki menjadi basah dan kotor kemudian ikut mengotori lantai UPT PUSKOM yang sudah dibersihkan setiap paginya.

Mempertimbangan segala permasalahan yang ditimbulkan oleh air yang menggenang dan memperhatikan struktur lingkungan sebagai jalur pembuangan air di depan gedung puskom tidak bisa diperbaiki, maka solusi utama adalah dengan membuat drainase atau resapan air yang baru di depan gedung UPT PUSKOM UNY.

Dan diawal bulan Maret ini proyek pun dimulai untuk membuat lubang pembuangan tersebut.

Semoga dengan dibuatnya saluran pembuangan air yang baru bisa mengatasi masalah air yang terus menggenang di depan pintu masuk UPT PUSKOM UNY.

Error | UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.