Layanan Video Live Streaming UPT Puskom

UPT Pusat Komputer menyediakan layanan video live streaming baik untuk kegiatan langsung maupun kegiatan yang telah terekam sebelumnya. Dengan video live streaming suatu kegiatan dapat disiarkan melalui internet sehingga masyarakat luas dapat mengikuti kegiatan tersebut tanpa perlu hadir ditempat kegiatan.

Untuk dapat melihat video live streaming, user cukup membuka website www.uny.ac.id. Di halaman beranda web uny.ac.id akan terlihat modul sebelah kanan atas di bawah header sebuah video live streaming acara yang sedang berlangsung.

Sudah cukup banyak kegiatan di kampus Universitas Negeri Yogyakarta yang menggunakan layanan video live streaming UPT Puskom untuk menyiarkan secara live melalui jalur internet. Misalnya, seminar-seminar yang diadakan oleh LPPM, Upacara Dies Natalis UNY ke 50, dan kegiatan terakhir yang menggunakan live streaming adalah acara Wisuda Mahasiswa UNY periode Mei 2014 yang berlangsung di GOR UNY.

Semoga dengan layanan video live streaming ini dapat mempermudah semua pihak untuk mengikuti kegiatan yang sedang berlangsung tanpa harus hadir di tempat acara.