Pelatihan Pengembangan Materi AJar Berbasis TIK

Bertempat di Ruang Pelatihan UPT Puskom lantai 2, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Negeri Yogyakarta (LPPM UNY) bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Provinsi DIY menyelenggarakan Pelatihan Pengembangan Materi Ajar Berbasis TIK Dalam Rangka Pengembangan Sekolah Menengah Kejuruan Bertaraf Internasional bagi Guru SMK RSBI Se-Provinsi DIY.

Pelatihan ini dilaksanakan dari tanggal 5 s.d 8 Juni 2012 yang diikuti oleh Guru-guru SMK RSBI Se-Provinsi DIY. Materi pelatihan meliputi Kebijakan BTKP, Kebijakan Dinas Dikpora, Pengembangan Bahan AJar, Praktik Pengembangan Bahan Ajar, Storyboard dan Diagram Alir, Pengenalan Fitur Lectora, Publikasi SCORM, Praktek Pembuatan Bahan Ajar,  dan Tutorial. Bertindak sebagai narasumber dari UPT Puskom yaitu Dr.Eko Marpanaji, Bambang SHM,M.Kom., Totok Sukardiyono,M.T., Adi Dewanto,M.Kom., Kuswari Hernawati,M.Kom., dan Dina Utami,M.Kom.

Goal Setting dari materi pelatihan ini adalah meningkatnya kemampuan Guru-guru SMK RSBI dalam membuat materi ajar berbasis TIK yang semakin berkualitas.

Error | UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.