Workshop Pengembangan Website Bahasa Inggris UNY

Untuk mewujudkan visi Kantor Urusan Internasional dan Kerjasama Universitas Negeri Yogyakarta berupa tercapainya universitas berkelas dunia, maka salah satu program kegiatannya adalah dengan mengembangkan seluruh sistem informasi yang terdapat di Universitas Negeri Yogyakarta, mulai dari Fakultas, Program Pasca sarjana dan Lembaga-lembaga terutama bidang pengembangan website.

Website yang ada setidaknya dapat diakses oleh seluruh user internasional dengan menyediakan konten-konten berbahasa inggris. Karena dengan website yang mudah diakses dan lengkap informasinya  Universitas Negeri Yogyakarta bisa diketahui oleh dunia internasional.

Oleh karena itu, mulai hari Rabu tanggal 3 Desember hingga hari Jumat tanggal 5 Desember 2014, Kantor Urusan Internasional dan Kerjasama Universitas Negeri Yogyakarta mengadakan kegiatan berupa workshop pengembangan website berbahasa inggris untuk seluruh admin dan humas fakultas, pasca sarjana dan lembaga.

Kegiatan diadakan di kantor UPT Pusat Komputer bertempat di gedung Layanan Internet Mahasiswa (LIMUNY) lantai 2. Sebagai pemateri workshop secara penuh diserahkan kepada divisi pengembangan website UPT Puskom, yang dikoordinasi oleh Didik Hariyanto, M.T. dibantu oleh Henry Lutfidwianto S., S.Pd.T. dan Arif Roby Ismanto, SHI.

Dalam workshop ini setiap admin yang merupakan perwakilan dari masing-masing fakultas, pps dan lembaga mempunyai tugas untuk melengkapi setiap konten berbahasa inggris yang sebelumnya sudah diterjemahkan dari versi bahasa Indonesia, sekaligus diberikan materi secara teknis untuk mengembangkan tampilan dan model website yang ada.

Diakhir sesi diharapkan semua peserta dapat memahami materi yang diberikan dan bisa mempraktekkannya dikemudian hari. Tidak lupa juga diberikan form berupa angket untuk memberi masukan bagi tim pengembangan website UPT Puskom demi kemajuan website dikemudian hari.

Error | UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.