Pegawai UPT PUSKOM Ikut Membantu Updating Data SIREG

Aplikasi SIREG atau Sistem Informasi Registrasi Universitas Negeri Yogyakarta merupakan sistem yang menampung seluruh data mahasiswa UNY keberadaannya sangat membantu untuk kelancaran akademik setiap mahasiswa yang masih aktif kuliah di UNY.

Untuk itu data yang terdapat di dalam database SIREG pun harus diupdate agar sesuai dengan keadaan mahasiswa sebenarnya. Dan pada kesempatan ini UNY mempunyai gawe mulai tanggal 3 sampai dengan 18 Februari 2014 berupa kegiatan pengesahan KTM dalam SIREG sebagai tanda keaktifan mahasiswa.

Untuk mahasiswa Angkatan 2012 akan dibuatkan KTM berbarcode yang dibuat oleh UNY dengan melalui tahapan registrasi dan pemotretan yang bertempat di gedung Registrasi UNY Unit I (Rektorat) sesuai jadwal yang telah dibuat untuk masing-masing fakultas. Begitu juga untuk mahasiswa angkatan 2013 juga melakukan pengesahan KTM pada jadwal dan tempat yang sama.

Terkait kegiatan ini beberapa pegawai UPT PUSKOM pun digandeng untuk ikut membantu menjadi operator pemotretan dan input data dalam aplikasi SIREG tersebut.

 

Error | UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.