Inilah Pengguna Wifi UNY 2011 - 2014

Empat tahun sudah aplikasi wifi Universitas Negeri Yogyakarta disempurnakan dan diperbaharui perangkat kerasnya atau Hardware maupun softwarenya atau perangkat lunak sebagai administrator pendaftaran maupun sebagai managemen seluruh kegiatan wifi Universitas Negeri Yogyakarta.

Sejak wifi dioperasionalkan hingga sekarang bisa terlihat di dalam grafik pengguna baik Mahasiswa maupun Dosen dan karyawan. Semua pengguna wifi yang telah terdaftar berjumlah 37.170 dengan pengguna aktif berjumlah 26.088 orang. Jumlah pengguna terdaftar Mahasiswa adalah 34.906 dan 2.263 untuk jumlah dosen dan karyawan. Sedangkan Pengguna yang aktif dari Mahasiswa berjumlah 24.557 pengguna dan 1.531 pengguna aktif dari kalangan dosen dan karyawan.

Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat dari grafik di bawah ini.

Jumlah Mahasiswa Terdaftar

Jumlah Mahasiswa aktif

Jumlah Dosen/Karyawan terdaftar

Jumlah Dosen/Karyawan Aktif

Data statistik di atas diambil hari Senin 15 September 2014 Pukul 08:00 WIB. Dan ketika artikel ini dimuat pun jumlah pendaftar maupun yang mulai aktif semakin meningkat dan bertambah terus. Hal ini akan terus terjadi karena dengan bertambahnya jumlah mahasiswa yang terdaftar di Universitas Negeri Yogyakarta serta semakin banyaknya perangkat yang bisa digunakan menggunakan fasilitas wifi maka jumlah pengguna pun akan semakin bertambah.