Pendaftar wifi YSU membludak

Berbeda dengan hari-hari biasanya, terlihat pendaftaran wifi ysu maupun aktivasi dari para pendaftar meingkat dengan signifikan. Hal ini telah menjadi fenomena setiap awal tahun ajaran baru perkuliahan atau setelah adanya para mahasiswa baru yang sudah mulai masuk kuliah.

Ketika hari-hari biasa pendaftar maupun aktivasi wifi ysu tidak melebihi angka 100 mahasiswa, namun setiap awal perkulihan jumlahnya bisa mencapai 300 mahasiswa dalam satu hari kerja. Dengan demikian terjadi keramaian yang cukup bisa terlihat di depan kantor UPT Pusat Komputer bagian pendaftaran wifi ysu di lantai dua.

Secara prosedur aktivasi perangkat yang didaftarkan wifi YSU tidak melebihi 2 menit ketika sebelumnya sudah melakukan registrasi perangkat melalui aplikasi pendaftaran yang sudah disediakan. Pun disediakan panduan di depan kantor layanan wifi agar setiap pendaftar baru bisa mengikuti langkah-langkah registrasi perangkat dengan mudah. Selain panduan UPT Pusat Komputer juga menyedian meja bagi para pendaftar dan stop kontak untuk arus listrik apabila diperlukan yang jumlahnya cukup banyak. Tidak lain layanan ini demi lancarnya dan pelayanan yang terbaik bagi setiap mahasiswa yang datang ke UPT Pusat Komputer UNY.

Diawal bulan September terlihat jumlah pendaftar dan aktivasi hanya 51 mahasiwa, namun mulai tanggal 8 September pendaftar mencapai jumlah 308 mahasiswa dan 285 yang aktivasi.

Dengan demikan hingga tanggal 21 September 2015 pengguna wifi ysu yang terdaftar secara keseluruhan berjumlah 28624 user.

Error | UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.