Aktivasi Akun Wifi Peserta PPG Angkatan IV

Untuk mengawali Program Profesi Guru (PPG) angkatan IV di Univeritas Negeri Yogyakarta, setiap peserta diharuskan untuk mengaktifkan akun wifi YSU sebagai sarana dalam mengakses internet menggunakan perangkat yang dimiliki.

Dan dikarenakan peserta PPG cukup banyak, maka aktifasi akun wifi tidak dilakukan/dilayani di ruang layanan UPT Puskom melainkan di gedung Layanan Internet Mahasiswa UNY (Limuny) yang terdapat banyak komputer agar pelayanan terhadap semua peserta PPG cepat selesai.

Dalam satu waktu bisa mulai 50 peserta yang mendaftar wifi YSU, jadi kalau hanya satu atau dua orang yang melayani pasti akan mengalami kendala dan ditambah lagi ruangan layanan wifi pun sempit dan terbatas untuk menampung semua peserta PPG.

Diberitakan sebelumnya, bahwa peserta PPG angkatan IV sudah selesai menjalani masa pengabdian sebagai pengajar di daerah-daerah yang ditunjuk dalam Program Sarjana Mendidik di Daerah Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (SM-3T) angkatan IV tahun 2015. Maka selanjutnya para peserta akan mengikuti Program Profesi Guru (PPG) di Universitas Negeri Yogyakarta.

 

Error | UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.