Puskom Adakan Rekrutmen Pegawai Teknisi

Seiring selesainya pembangunan gedung baru disebelah utara gedung UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta yang akan digunakan sebagai gedung service center sekaligus kantin / lounge sebagai fasilitas tambahan gedung Layanan Internet Mahasiswa UNY (Limuny), maka UPT Pusat Komputer mengadakan rekrutmen calon pegawai baru untuk ditempatkan sebagai tenaga teknisi di service center nantinya.

Pelaksanaan rekrutmen melalui ujian praktek yang sudah dilakukan oleh panitia seleksi pada tanggal 17 s/d 18 Desember 2014. Menurut laporan dari panitia seleksi tenaga teknisi tersebut bahwa peserta yang mendaftar dan mengikuti ujian seleksi sebanyak 17 orang. Semua peserta seleksi masih berstatus Mahasiswa. Karena memang kriteria ini yang disyaratkan oleh panitia.

Adapun tim penguji secara langsung ditangani oleh pegawai UPT Puskom yang ditunjuk yaitu Muhammad Ashadi, S.Pd dan Andhika Widiasto, S.Kom. Sedangkan rencana formasi yang dibutuhkan sebagai tenaga teknisi adalah sebanyak empat orang. Karena nantinya akan diberlakukan sistem sift.

Error | UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.