Koordinasi Persiapan Verifikasi Data SNMPTN

Rabu, 11/06/2014 bertempat di ruang Limuny Lantai 2 UPT Puskom diselenggarakan koordinasi untuk persiapan verifikasi data mahasiswa baru yang telah diterima melalui jalur SNMPTN, baik yang jalur bidikmisi maupun non-bidikmisi. Koordinasi sekaligus pelatihan dalam melakukan verifikasi menggunakan aplikasi PMB UNY 2014 di pimpin langsung oleh tim PMB dari Universitas dan secara teknis ditangani oleh Tim PMB dari UPT Puskom.

Para verifikator adalah seluruh operator dari masing-masing program studi dan UPT Puskom yang kurang lebih berjumlah 100 orang. Banyaknya verifikator tidak lain agar kegiatan verifikasi bisa selesai sesuai jadwal, yaitu tanggal 17 Juni 2014 dlam sehari.

Diperkirakan verifikasi akan berlangsung sehari full karena jumlah calon mahasiswa berjumlah lebih dari dua ribu calon mahasiswa,. Baik jalur bidikmisi maupun non-bidikmisi.

Di dalam verifikasi ini verifikator akan mencocokkan berkas-berkas persyaratan calon mahasiswa baru Universitas Negeri Yogyakarta, baik biodata, penghasilan orang tua, maupun nilai-nilai raport. Hal ini dilakukan sebelum proses registrasi agar nantinya tidak ditemui kendala terkait data akademik calon mahasiswa baru khususnya jalur SNMPTN.

Error | UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.