Kantor Layanan Wifi UPT Puskom Diserbu Mahasiswa Baru

Sejak perkuliahan untuk Tahun Akademik 2014/2015 dimulai pada tanggal 1 September 2014 atau baru sekitar 10 hari yang lalu, pusat layanan hotspot UPT Pusat Komputer diserbu mahasiswa baru. Tidak lain adalah untuk mendaftarkan gadget yang dimiliki masing-masing. Ada yang mendaftarkan Notebook, Netbook, Hanphone maupun Tab nya. Fasilitas Hotspot gratis yang disediakan untuk mahasiswa maupun dosen dan karyawan Universitas Negeri Yogyakarta memang dikembangkan untuk membantu perkuliahan dan pengembangan diri setiap mahasiswa UNY.

Pada halaman login hostpot YSU terdapat link untuk menuju form pendaftaran. ID yang dapat digunakan untuk mendaftar pun hanya berupa NIP atau NIM yang telah terdaftar di dalam pusat database Universitas Negeri Yogyakarta. Dengan NIM ini setiap mahasiswa pun hanya dapat mendaftarkan untuk satu perangkat/gadget yang dimilikinya. Apabila mahasiswa memiliki netbook dan Smartphone maka ia harus memilih salah satu perangkat yang akan didaftarkan untuk dapat mengakses hotspot YSU. 

Dalam masa awal perkuliahan ini sejak tanggal 1 September 2014 lalu tercatat 953 pendaftar layanan Hotspot YSU dalam waktu 10 hari. Bahkan melalui aplikasi rekapitulasi pendaftar hotspot YSU terlihat dalam satu hari mencapai 252 pendaftar. Untuk tabel rekapitulasi pendaftar bisa dilihat pada gambar di bawah ini.

Error | UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.