Syawalan Keluarga Besar UNY

Selasa, 5/8/2014 Seluruh jajaran pegawai UPT Pusat Komputer UNY mengikuti serangkaian kegiatan sywalan keluarga besar Universitas Negeri Yogyakarta.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi antar sesama pegawai UNY mulai dari rektor hingga pegawai kontrak yang dipusatkan di gedung Auditorium Universitas Negeri Yogyakarta.

Sebelum acara secara resmi dibuka terlebih dahulu diawali dengan kegiatan saling jabat tangan seluruh pegawai yang berjumlah kurang lebih 2000 orang. Dimulai dengan berjabat tangan bersama Rektor UNY beserta isteri dan dilanjutkan dengan saling menyambung hingga tercipta jalur antrian jabat tangan yang sangat panjang.

Kemudian setelah acara jabat tangan dirasa cukup dilanjutkan acara secara resmi di dalam Auditorium dengan diawali Pembacaan Ayat-ayat suci Al-Quran beserta sari tilawahnya , kemudian laporan ketua panitia kegiatan syawalan dan dilanjutkan sambutan dari Rektor Universitas Negeri Yogyakarta, Prof. Dr. Rochmat Wahab, M.Pd., M.A., dalam sambutannya mengatakan bahwa halal bihalal ini hendaknya dimaknai secara konstruktif sehingga menjadi wahana bagi civitas akademika  untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan antarwarga UNY.

Syawalan bertema “Hikmah halal bihalal dalam membentuk insan bertaqwa, mandiri dan cendekia” tersebut menghadirkan narasumber utama sebagai penceramah Mantan Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Prof. Dr. H. Imam Suprayogo.

Setelah kurang lebih 1 jam mendengarkan paparan siraman rohani dari Prof. Dr. H. Imam Suprayogo sekaligus ditutup dengan doa oleh beliau acara dilanjutkan dengan ramah-tamah dan menikmati hidangan yang sudah disediakan oleh panitia di sebelah timur gedung auditorium UNY. Selanjutnya para peserta syawalan pun berangsur-angsur kembali ketempat kerja masing-masing setelah cukup beramah-tamah sesama.

Error | UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.