Pelatihan Operator Call Center SNMPTN 2012 oleh Bank Mandiri

Setelah melalui beberapa tes, akhirnya 40 orang peserta dinyatakan lolos menjadi Operator Call Center SNMPTN 2012. Mereka Akan bertugas selama 6 bulan untuk melayani informasi tentang SNMPTN 2012, baik info pendaftaran jalur undangan maupun jalur ujian tulis.

Agar Layanan yang diberikan maksimal calon operator call center diberikan pelatihan agar bisa memberikan layanan prima kepada calon mahasiswa yang akan mendaftar SNMPTN 2012. Pelatihan yang dilaksanakan tanggal 7 Januari 2012 ini kerjasama UPT PUSKOM UNY dengan Bank Mandiri sebagai satu-satunya Bank yang telah dipercaya selama 4 tahun menjadi Bank pembayaran resmi pendaftaran universitas negeri seluruh Indonesia jalur SNMPTN.

Pelatihan dibuka oleh Kepala UPT Puskom Dr. Eko Marpanaji, pelatihan ini berlangsung dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 16.00  WIB, peserta dilatih tata cara menjadi seorang call center yang ramah dan dapat memberikan informasi yang jelas. "Seorang Call center harus bisa mengontrol emosi, dan siap untuk dimarah-marahin , soalnya orang yang menelpon kita dari berbagai daerah dengan berbagai macam karakter yang berbeda-beda, jadi manajemen emosi itu penting, jangan sampai kita terpancing emosi" ucap Dyan salah seorang Pemateri dari Bank Mandiri.

Akhir dari pelatihan ini semua peserta ini diharapkan siap untuk memberikan layanan prima kepada calon pendaftar perguruan tinggi negeri yang membutuhkan informasi melalui Helpdesk SNMPTN 2012.


Dokumentasi


cc-snmptn04  cc-snmptn07

cc-snmptn01  cc-snmptn02

cc-snmptn03  cc-snmptn06

 cc-snmptn08  cc-snmptn09  

 cc-snmptn05  cc-snmptn011

Error | UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.