UPT Pusat Komputer Menerima Kunjungan SMK Ma`arif Pecalungan Batang

Selasa, 29/3/2016 UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta kedatangan tamu rombongan dari SMK Ma`arif Pecalungan Batang. Kunjungan siswa dan siswi yang berjumlah 50 orang ini berasal dari Sekolah Kejuruan jurusan Teknik Komputer dan jarinfan (TKJ). Dan maksud kunjungannya ke UPT Puskom tidak lain adalah untuk menambah wawasan seputar keberadaan data center dan networking yang dikembangkan di UNY . Tidak lain agar para siswa dapat termotivasi lebih jauh lagi mengenai keahlian yang sedang dipelajari di sekolah.

Sebenarnya, rencana kunjungan dari SMK Ma`arif Pecalungan Batang ini dilaksanakan pada bulan Januari 2016 yang lalu, namun karena sesuatu hal baru bisa terlaksana hari ini.

Rombongan dijadwalkan tiba di UPT Puskom pada pukul 13.00 WIB namun, akhirnya bisa melakukan kunjungan pada pukul 14.30 WIB.

Sebagai perwakilan dari UPT Pusat Komputer untuk menyambul kunjungan kali ini adalah Nur Rochim, A.Md selaku pemandu sistem informasi dan Rizki Adriansah, A.Md sebagai pendamping bidang jaringan. Seperti biasa, bahwa rombongan yang melakukan kunjungan akan mendapatkan beberapa informasi terkait sistem informasi yang sudah dikembangkan di Universitas Negeri Yogyakarta dan infromasi seputar jaringan yang juga telah dipasang dan ditangani oleh divisi Jaringan UPT Pusat Komputer UNY.

Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dari SMK Ma`arif Pecalungan Batang untuk melakukan studi banding atau lebih dikenal dengan istilah kunjungan industri di UPT Pusat Komputer. Semoga bisa menambah motivasi para siswa dan menjadi acuan bagi Bapak Ibu Guru dalam mengembangkan sistem jaringan di sekolahnya nanti.

Error | UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.