Kunjungan Pemkot Kediri

Jum`at, 5/06/2015 suasana ruang kerja UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta sedikit berbeda dari hari kerja biasanya. Pasalnya pada hari ini di UPT Puskom sedang berlangsung ujian online pembekalan KKN semester khusus 2015. Untuk itu semua personil UPT Puskom pun terlibat sebagai pengawas sekaligus teknisi dalam kegiatan tersebut. Disamping ujian online pembekalan KKN semetser khusus, UPT Puskom juga menerima kunjungan dari jajaran Pemerintah Kota Kediri.

Kunjungan tersebut dalam rangka study banding mengenai sistem pengadaan yang sudah berjalan di Universitas Negeri Yogyakarta dan melakukan observasi keberadaan data center Universitas Negeri Yogyakarta yang dikelola sepenuhnya oleh UPT Pusat Komputer. Dengan personil 12 orang rombongan pemerintah kota Kediri diterima dan ditemani secara langsung oleh Totok Sukardiyono, M.T. dan Arif Kurniawan, S.T selaku kepala Divisi Jaringan dan Komunikasi dan pejabat pengadaan.

Tepat pukul 09.00 WIB rombongan sampai di UPT Puskom dan selanjutnya menempati ruang pelatihan untuk acara penerimaan sekaligus sharing tentang pengadaan. Sedangkan observasi data center secara langsung mengunjungi keberadaan data center di gedung samping UPT Pusat Komputer UNY. 

Pertanyaan demi pertanyaan dan tukar pengalaman pun disampaikan secara antusias, sehingga kegiatan study banding  berjalan dengan suasana yang menyenangkan.

Dengan kegiatan ini tentu saja jajaran Pemkot Kediri berharap ada gambaran mengenai sistem pengadaan yang hendak dilakukan, maupun gambaran mengenai seberapa besar dana yang dibutuhkan untuk membangun sebuah data center yang sudah memenuhi standar profesional.

Kemudian tepat pukul 12.00 WIB rombongan pun mohon diri untuk pamit dan mengakhiri kunjungannya.

Error | UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.