SMK Muhammadiyah Mungkid Berkunjung ke UPT Puskom

Rabu, 22/12/2015 UPT Pusat Komputer dikunjungi oleh siswa dan siswi jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) SMK Muhammadiyah Mungkid Magelang. Siswa dan siswi berjumlah 20 anak ditemani 7 orang guru pendamping. Maksud dan tujuan kunjungan kali ini sama seperti kunjungan-kunjungan industri sekolah lain yang datang ke UPT Pusat Komputer yaitu untuk melakukan observasi secara langsung mengenai teknologi informasi yang dikembangkan di Universitas Negeri Yogyakarta khususnya dunia networking.

Pada sesi pembukaan kegiatan kunjungan industri SMK Muhammadiyah Mungkid disambut oleh Henry Lutfidwianto, S.Pd.T mewakili atasan UPT Pusat Komputer dan dilanjutkan pemaparan mengenai sistem informasi di UNY yang disampaikan oleh Nur Rochim, A.md. selaku staff programmer yang menangani seluk beluk sistem informasi yang sudah dikembangkan di UNY.

Pada kesempatan yang bersamaan separo rombongan dibagi menjadi dua kelompok dan mendengarkan pemaparan mengenai jaringan sekaligus observasi secara langsung di ruang data center UPT Pusat Komputer bersama Rski Adriansyah, A.md selaku staff Teknisi Jaringan di UPT Pusat Komputer. 

Error | UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.