Pegawai UPT Puskom Mengikuti Outbond BAKI

Sabtu, 3/01/2015 Biro Akademik Kemahasiswaan dan Informasi Universitas Negeri Yogyakarta mengadakan kegiatan Pembinaan pegawai melalui outbond di Ledok Sambi Kaliurang. Seluruh jajaran pegawai yang bernaung dibawah struktur BAKI pun mengikuti kegiatan tersebut dengan sangat antusias. Menurut laporan panitia bahwa peserta outbond di Ledok Sambi ini berjumlah 100 orang, meskipun undangan yang disebar sekitar 115 undangan namun selebihnya berhalangan hadir.

Kegiatan outbond juga sebagai refleksi peringatan haru mulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal tersebut. Diharapkan dengan kegiatan ini bisa lebih mengakrabkan seluruh pegawai dan meningkatkan kinerja sesuai bidangnya masing-masing.

Meskipun diawali dengan hujan rintik acara dibuka dengan prakata terlebih dahulu dari kepala biro akademik kemahasiswaan dan informasi Sukirjo, M.Pd. sekaligus dibuka secara resmi oleh wakil rektor I Bapak Drs. Wardan Suyanto, MA., Ed.D. selanjutnya rangkaian kegiatan outbond diserahkan kepada instruktur outbond ledok sambi hingga selesai.

Berbagai permainan kelompok maupun individu pun disuguhkan kepada peserta hingga terasa suasana menjadi riang dan akrab. Mulai motivation game, flying fox hingga permainan kekompakan kelompok diikuti oleh seluruh peserta dengan semangat.

Akhirnya kegiatan pun berakhir pukul 13.00 WIB dengan acara makan siang dan sholat dhuhur berjamah sebelum pulang.

 

Error | UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.