Tes Online PPG UNY

Bersamaan dengan ujian Seleksi Mandiri Universitas Negeri Yogyakarta yang diselenggarakan pada hari Ahad tanggal 10 Agustus 2014, juga berlangsung ujian bagi program PPG secara online dan tertulis.

Untuk ujian online PPG berlangsung di gedung Layananan Internet Mahasiswa (LIMUNY) dengan jumlah peserta 89 orang. Peserta ujian PPG online ini terdiri dari PPG SMK Produktif 56 peserta, PPG SM3T 23 peserta dan PPG Non PGSD Remidi 10 peserta.

Ujian yang dijadwalkan dapat dimulai pada pukul 09.00 WIB tersebut ternyata mengalami penundaan waktu setengah jam dikarenakan syarat untuk bisa login ke dalam aplikasi ujian belum sepenuhnya diketahui/dimiliki peserta. Bagi peserta PPG SMK produktif yang menempati gedung Limuny lantai 1 bahkan memulai ujian pada pukul 10.00 WIB karena username serta password sebelumnya harus dicetak dan dibagikan kepada peserta. Berbeda dengan peserta PPG SM3T jurusan PGSD maupun Non PGSD yang menempati lantai 2 Limuny, username dan password adalah menggunakan nomor pendaftaran yang sudah dimilikinya sejak awal menjadi peserta PPG.

Ujian online tersebut diberikan alokasi waktu 120 menit dan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan teknis. Maka setiap peserta pun dapat menyelesaikan ujiannya dengan lancar hingga waktu selesai.

Dalam penyelenggaraan ujian online PPG tersebut panitia menugaskan beberapa teknisi dari UPT Pusat Komputer demi kelancaran kegiatan terutama membantu Pengawas dalam hal teknis ujian.

Selanjutnya khusus bagi program PPG PGSD setelah menyelesaikan ujian Online masih harus mengikuti ujian tertulis yang dijadwalkan pada pukul 13.00 WIB di gedung LPPMP Universitas Negeri Yogyakarta.

 

 

Error | UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.