Audit Irjen Kemdikbud Jakarta di UPT Puskom UNY

Kamis, 27/03/2014 UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta kedatangan tim audit dari Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Jakarta untuk melakukan pemeriksaan khususnya mengenai Strategi Pemanfaatan Sistem Informasi dan Teknologi Informasi di Universitas Negeri Yogyakarta.

Pukul 09.00 WIB rombongan tiba di UPT Puskom yang terdiri dari 3 orang dan setelah diadakan acara penyambutan secara sederhana selanjutnya tim audit pun langsung melakukan pemeriksaan terhadap semua objek yang terkait Sistem Informasi dan Teknologi Informasi yang ditangani oleh UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta.

Namun karena data-data yang diperlukan belum terkumpul dalam satu tempat maka kegiatan pertama pun hanya menunggu dari Tim Puskom untuk mengumpulkan semua data-data yang diperlukan. Hal ini dikarenakan setiap aplikasi maupun sistem-sistem yang dipakai di UNY jumlahnya tidak sedikit dan harus ditangani oleh orang yang berbeda.

Oleh karena itu kegiatan pemeriksaan pun manjadi sedikit mundur dan tidak bisa selesai dalam satu hari. Akhirnya harus dilanjutkan kembali pada hari berikutnya.

Semoga dengan adanya kegiatan audit dari Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Jakarta ini dapat menambah motivasi seluruh jajaran keluarga besar UPT Puskom Universitas Negeri Yogyakarta untuk lebih meningkatkan kinerja dan bisa menghasilkan produk-produk Sistem Informasi maupun Teknologi Informasi yang lebih baik dari sebelumnya dan mampu mengikuti perkembangan teknologi dewasa ini.

Error | UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.