Penentuan Piagam Penghargaan Calon Mahasiswa Baru Jalur Undangan 2011

Ini merupakan Pelatihan pertama di tahun 2011 yang di selenggarakan di UPT. PUSKOM UNY, Senin 28 Maret 2011 para Kaprodi seluruh jurusan di UNY berkumpul di UPT. PUSKOM untuk mengikuti acara Penentuan piagam penghargaan calon mahasiswa baru jalur undangan yang dapat diakui sebagai prestasi akademik.

Acara ini berlangsung 2 gelombang, gelombang pertama (pukul. 15.00-selesai) diikuti oleh 24 peserta, dilanjutkan dengan gelombang kedua (pukul 16.30-selesai) diikuti oleh 29 peserta, dengan pembicara Sekretaris UPT. PUSKOM Bapak Bambang Sumarno HM, M.Kom. Acara pertama adalah pelatihan kepada Bapak dan Ibu Kaprodi mengenai tata cara pemilihan dan penentuan piagam penghargaan yang diakui sebagai prestasi akademik bagi calon mahasiswa baru jalur undangan, dan yang kedua adalah seleksi piagam penghargaan mahasiswa baru oleh Kaprodi di Setiap jurusan.

Piagam yang diakui dibagi menjadi  4 tingkatan (tingkat kabupaten, tingkat provinsi, tingkat nasional dan tingkat internasional). Turut hadir dalam acara ini Rektor Universitas Negeri Yogyakarta Prof. Dr. Rochmat Wahab, M.Pd, M.A, dan Pembantu Rektor I Prof. Dr. Nurfina Aznam, SU., Apt. Acara penentuan piagam penghargaan berlangsung hingga pukul 21.00 dengan calon mahasiswa jalur undangan terbanyak dari Prodi PGSD mencapai lebih dari 300 calon mahasiswa.

Dokumentasi :

DSC_1018 DSC_0954
DSC_0954 DSC_0954
DSC_0954 DSC_0954

 

Error | UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.