Sosialisasi Sistem Informasi UPT Pusat Komputer

Senin 31/08/2015 UPT Pusat Komputer benar-benar mengalami hari yang istimewa, pasalnya hari ini tepat dimulai pukul 13.00 WIB di ruang sidang utama rektorat UNY semua sistem informasi yang sudah dan sedang dikembangkan oleh para teknisi UPT Pusat Komputer kembali di sosialisasikan kepada seluruh jajaran tinggi Universitas Negeri Yogyakarta. Mulai Wakil Rektor 2 yang membidangi Akademik, Kepala Biro Akademik, para dekan dan wakil dekan dan lainnya menjadi auidiens sebagai saksi sejauh mana sistem informasi yang dikembangkan oleh UPT Puskom berjalan.

Kegiatan ini dimaksudkan agar semua sistem informasi yang sudah dikembangkan oleh UPT Puskom benar-benar memenuhi kebutuhan akademik di kampus Universitas Negeri Yogyakarta. Secara garis besar disajikan sedetil mungkin oleh kepala UPT Puskom Dr. Priyanto, M.Kom dan didukung beberapa staff programmer yang sudah berperan besar dalam pengembangan sistem tersebut. Sistem yang utama adalah Sistem Informasi Registrasi (SIREG), dan Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) serta Sistem Presensi Online bagi pegawai, dosen maupun mahasiswa.

Dalam sesi tanya jawab pun banyak pertanyaan sekaligus masukan yang bisa menjadi acuan sebagai proses pengembangan sistem informasi kedepan. Karena sistem apapun yang digunakan pastilah belum seratus persen memenuhi akan kebutuhan yang diperlukan dalam semua aktifitas akademik. Dan semoga apa yang sudah dikembangkan dapat diimplementasikan secara menyeluruh di Universitas serta semakin baik.

Error | UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.