Mahasiswa Baru 2011 mendaftar layanan Hotspot UNY

Sudah 1 minggu ini, layanan hotspot puskom uny diserbu mahasiswa yang ingin mendaftarkan laptop, netbook maupun Handphonenya, rata-rata setiap harinya sekitar 50-an mahasiswa. Kebanyakan dari mahasiswa tersebut adalah mahasiswa baru angkatan 2011, mereka mengetahui adanya layanan hotspot ini dari kegiatan ICT yang merupakan rangkaian Proses Penerimaan Mahasiswa Baru UNY.

Akses Hotspot YSU ini adalah fasilitas koneksi hotspot melalui laptop/notebook yang diperuntukkan bagi dosen, staf, dan mahasiswa UNY, dengan mendaftarkan laptopnya ke Puskom menggunakan NIP (untuk dosen dan staf) dan NIM (untuk mahasiswa).

Untuk dapat mendaftarkan layanan hotspot ini bagi mahasiswa baru 2011 karena belum memiliki KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) cukup membawa Perangkat yang akan didaftarkan (Laptop, Netbook, Handphone) beserta  Kwitansi Pembayaran atau Kartu Tanda Registrasi Mahasiswa (yang terdapat NIM).

Setiap mahasiswa hanya memiliki 1 akun user wifi dengan catatan satu (1) NIM hanya dapat digunakan untuk verifikasi satu (1) hardware (1 laptop/notebook atau 1 handphone).

Error | UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.