Rapat Koordinasi Persiapan Tes TKD CPNS di UNY

Satu hari sebelum pelaksanaan Ujian TKD CPNS Kemdikbud yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 7 dan 8 Oktober 2014 seluruh panitia dan pengawas ujian melakukan rapat koordinasi untuk membahas segala hal yang berkaitan dengan pelaksanaan ujian Tes TKD CPNS tahun anggaran 2014.

Rapat Koordinasi dilaksanakan di Gedung Layanan Internet Mahasiswa (Limuny) UPT Pusat Komputer yang juga sebagai tempat untuk pelaksanaan ujian TKD esok hari.

Sebanyak 1300 peserta ujian akan menempati gedung Limuny lantai satu dan dua UPT Puskom pada pelaksanaan ujian besok. Dengan jumlah peserta yang begitu banyak maka ujian berlangsung selama dua hari dan setiap hari terbagi menjadi 4 sesi. Karena fasilitas komputer yang digunakan untuk ujian hanya dapat menampung 250 peserta untuk setiap sesi.

Persiapan yang dilakukan tentu saja menseting setiap komputer yang ada untuk dapat digunakan sebagai sarana ujian CPNS sistem CAT. Selain komputer sebagai sarana utama disediakan juga ruang tunggu serta layar monitor untuk melihat hasil peringkat ujian TKD yang sudah dilakukan.

Panitia sebagai operator dan pengawas disyaratkan semua pegawai yang memiliki NIP atau sudah berstatus sebagai PNS. Dengan rapat koordinasi ini diharapkan besok pada pelaksanaan ujian TKD bisa berjalan dengan lancar terutama terkait sistem sarana dan prasarana untuk ujian sistem CAT.

Error | UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.