Kunjungan Pemkot Yogyakarta ke Data Center UNY

Kamis, 22/05/2014 Unit Pelaksana Teknis Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta kedatangan rombongan dari Pemerintah Kota Yogyakarta sebanyak 11 orang dengan tujuan tidak lain untuk study banding mengenai keberadaan data center yang dibangun oleh Universitas Negeri Yogyakarta.

Tepat pukul 10.00 WIB rombongan tiba di gedung UPT Pusat Komputer dan langsung disambut oleh Widi Santosa, S.E. selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Puskom. Selanjutnya rombongan masuk di ruang Pelatihan UPT Puskom dan dilengkapi dengan hadirnya beberapa orang perwakilan dari PT Telkom.

Sebagai mukodimah acara pun dibuka dengan sangat sederhana dan langsung disampaikan beberpa paparan terkait Data Center maupun Teknologi Informasi yang dikembangkan oleh UPT Puskom Universitas Negeri Yogyakarta oleh Widi Santosa, S.E. dan dilengkapi oleh Arif Kurniawan, S.T.

Dari penjelasan yang disampaikan oleh perwakilan rombongan Pemerintah Kota Yogyakarta diketahui bahwa maksud dari kunjungan ini tidak lain adalah terkait rencana dari pemerintah kota Yogyakarta untuk membangun data center yang baru.

Kurang lebih 15 menit acara di ruang pelatihan pun selesai dan dialnjutkan dengan mengunjungi data center yang berada di ruang data center lantai 4 gedung LPPMP Universitas Negeri Yogyakarta.

Di ruang data center seluruh rombongan menerima penjelasan dari Arif Kurniawan, S.T. secara detail sambil observasi secara langsung, bahkan dapat memegang secara langsung hardware-hardware yang terpasang di ruang data center Universitas Negeri Yogyakarta.

Error | UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.