Beginilah Suasana Pendaftaran Wifi UNY di UPT Puskom

Satu bulan sudah masa perkuliahan mahasiswa baru tahun akademik 2014/2015 dimulai. Universitas Negeri Yogyakarta dengan berbagai fasilitas IT yang diterapkan untuk setiap mahasiswanya kini telah menjadikan Universitas ini menjadi lebih maju dan modern. Segala bentuk layanan mulai dari absensi hingga elearning bahkan simposium semua berbasis pada sebuah network yang dibangun dan berpusat dalam data center yang terintegrasi untuk semua fakultas dan lembaga yang ada di Universitas Negeri Yogyakarta.

Salah satu fasilitas grstis yang diberikan kepada mahasoswa adlah berupa layanan Hotspot gratis untuk jaringan internet di seputaran jangkauan wifi UNY atau lebih dikenal dengan Wifi YSU.

Agar setiap mahasiswa dapat memanfaatkan layanan wifi gratis ini pertama-tama ia harus mendaftarkan perangkatnya baik netbook, notebook, maupun Handphonenya melalui form pendaftaran yang disediakan melalui halaman Login Hotspot UNY. Setelah itu perangkat yang didaftarkan harus dilakukan verifikasi dengan mendatangi kantor UPT Pusat Komputer dan membawa KTM sebagai bukti aktifasi. Layanan wifi ini dibatasi bagi setiap Mahasiswa dengan satu perangkat saja. Jadi, ketika mahasiswa ingin mengganti perangkat yang sudah didaftarkan ia harus menghubungi pusat layanan wifi untuk merubah atau menghapus data perangkat yang lama dengan perangkat yang baru.

Dan beginilah suasana pendaftaran wifi YSU maupun verifikasi perangkat yang sudah didaftarkan di pusat layanan wifi UPT Pusat Komputer.

Mahasiswa/wi sedang registrasi perangkat wifi YSU

Error | UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.