Rapat Koordinasi UPT Puskom dan Bank BTN

Kamis, 10/07/2014 bertempat di ruang pelatihan UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta diadakan kegiatan rapat koordinasi antara UPT Puskom dan Jajaran Bank BTN.

Dari UPT Puskom dihadiri oleh beberapa pimpinan serta divisi jaringan dan perwakilan teknisi/programmer dari bagian keuangan rektorat UNY, sedangkan dari pihak BTN dihadiri oleh lima orang termasuk pimpinan Bank BTN unit UNY dan teknisi.

Rapat koordinasi dimulai pukul 09.00 WIB dan berlangsung dalam suasana puasa yang berjalan dengan santai namun dapat menghasilkan beberapa point kesepakatan dalam emmbangun kerjasama.

Rapat koordinasi ini diadakan terkait Bank BTN sebagai mitra utama dalam proses pembayaran yang dilakukan setiap mahasiswa maupun karyawan Universitas Negeri Yogyakarta.

Dalam pembahasan kali ini adalah mengenai rencana untuk membangun server keuangan Bank BTN namun bisa juga diakses atau sekedar mengambil reportnya oleh administrator keuangan pihak Universitas Negeri Yogyakarta. Hal ini direncanakan karena sistem semacam itu akan lebih mempercepat proses validasi data keuangan terutama apabila terjadi transaksi pembayaran yang dilakukan oleh Mahasiswa melalui Bank BTN.

Error | UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.