Ujian Tulis Nasional Susulan PPG-SM3T

Sabtu, 7/02/2015 di gedung Layanan Internet Mahasiswa UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta diadakan kembali Ujian Tulis Nasional untuk Program PPG-SM3T.

Ujian ini merupakan ujian susulan bagi peserta PPG-SM3T yang pada pelaksanaan ujian sebelunya pada tanggal 31/01/2015 mengalami kendala dan tidak dapat melaksanakan ujian tulis nasional tersebut.

Banyak faktor yang melatarbelakangi para peserta tidak bisa melaksanakan ujian sebelumnya, antara lain faktor paling dominan adalah terkendala dalam hal login aplikasi ujian menggunakan akun yang telah dimiliki. Dikarenakan sistem secara penuh dipegang oleh administrator pusat terkait database user dalam sistem ujian PPG-SM3T ini.

Pada kesempatan ujian susulan ini diikuti oleh peserta sebanyak 73 orang namun ada 1 orang yang tidak hadir dan tidak mengikuti ujian.

Karena hanya 73 orang maka fasilitas yang ada di UPT Pusat Komputer sudah dapat menampung semua peserta dalam satu sesi. Pelaksanaan ujian yang secara langsung dihandle oleh beberapa pengawas dari rektorat dan teknisi yang berasal dari UPT Pusat Komputer dapat berjalan lancar hingga waktu yang ditetapkan untuk ujian selesai.

Error | UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.