Kerja Bakti UPT PUSKOM Pasca Hujan Abu Vulkanik

Senin 17/02/2014 hari pertama masuk kantor seluruh civitas akademika Universitas Negeri Yogyakarta paska terjadinya hujan abu vulkanik dari gunung Kelud diisi dengan kegiatan kerja bakti bersih-bersih lingkungan membersihkan abu vulkanik yang cukup tebal menumpuk di halaman dan atap setiap gedung di lingkungan UNY. Sesuai intruksi Rektor Universitas Negeri Yogyakarta bahwa hari Senin ini kegiatan perkuliahan ditiadakan dan diisi dengan kerja bakti membersihkan lingkungan masing-masing fakultas, lembaga dan Unit Pelayanan yang ada di Universitas Negeri Yogyakarta.

Tak terkecuali keluarga besar UPT PUSKOM yang dimotori oleh Kepala Puskom Dr. Eko Marpanaji, M.T. juga ikut bergotong royong membersihkan abu vulkanik disekita gedung UPT PUSKOM. Mulai dari dalam ruangan, depan gedung, hingga abu vulkanik yang mengendap diatas atap gedung tak luput dari pembersihan secara bergotong-royong.

Suasana gotong royong pun terasa menyenangan karena dilakukan dengan rasa kekeluargaan dan sesekali dibumbui dengan canda tawa untuk menghangatkan suasana.

Kegiatan kerja bakti menjadi semakin menarik ketika pada sesi break pertama semua peserta disuguhi dengan hidangan berupa mie "pentil". Makanan khas dari Bantul yang membuat lidah bergoyang dengan sedikit sambal untuk menyantapnya.

Selanjutnya tepat pukul 12.00 WIB kerja bakti diakhiri dan beristirahat bersama-sama.

Error | UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.