Tata Ruang Kerja Baru UPT PUSKOM

Seiring bertambahnya personil UPT PUSKOM UNY sebanyak 3 orang untuk mendukung kinerja yang lebih solid dalam hal Programing, Teknisi Jaringan, dan Web Design maka tata ruang kerja pun diatur ulang.

Ruang yang semula digunakan oleh Kasubag dan Divisi sekarang digunakan sebagai ruang para teknisi di sisi utara ruang puskom. Kemudian Kasubag dan Divisi menempati ruang sisi selatan puskom berdampingan dengan ruang server.

Pengaturan ulang ini dimaksudkan agar kinerja para teknisi lebih produktif dan konsentrasi dalam mengerjakan semua job yang sedang dikerjakan. Setiap teknisi diberikan meja khusus yang diberi sekat masing-masing. Kemudian dalam pembagian meja kerja pun diatur berdasarkan undian yang dipimpin langsung oleh kasubag Tata Usaha PUSKOM Widi Santosa, SE. agar tidak terjadi rasa iri terhadap meja kerja yang didapatkan oleh masing-masing teknisi.

Kemudian, bagi para stakeholder yang ingin berurusan dengan para teknisi dapat menggunakan akses pintu sebelah barat ruang teknisi untuk mendapatkan pelayanan.

 

ruang-kerja-puskom

Error | UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.