UPT Puskom Kehilangan sosok Ibu

Kuswari Hernawati, M.Kom merupakan sosok sekretaris UPT Puskom yang sejak tahun 2012 mendampingi Kepala Puskom dalam tugas-tugasnya. Dan tanpa terasa sebuah kesan yang sangat mendalam dirasakan oleh setiap pegawai UPT Puskom bahwa Ibu Kuswari telah menjadi sosok Ibu di UPT Puskom.

Dan sebagai pegawai kita tidak bisa menolak apabila terjadi perubahan yang bersifat struktural terjadi. Karena semua kebijakan ada pada pimpinan Universitas, dan Ibu Kuswari harus tidak lagi menjabat sebagai Sekretaris UPT Puskom mulai tahun 2015 ini. Sebagai gantinya adalah Adi Dewanto, M.Kom yang sebelumnya menjabat Kepala Divisi Basis data dan sistem informasi.

Untuk itu pada kesempatan hari Jumat tanggal 7/8/2015 ini seluruh jajaran pegawai UPT Puskom menggelar rapat dadakan sebagai rapat pisah sambut untuk jabatan sekretaris. 

Dalam sambutannya bu Kuswari menyampaikan bahwa terima kasih yang sebesar-besarnya dan mohon maaf apabila terdapat banyak kesalahan selama menjabat sebagai sekretaris UPT Puskom. Namun disampaikan oleh Dr. Priyanto, M.Kom selaku Kepala UPT Puskom bahwa kinerja Ibu Kuswari sudah sangat maksimal dan tidak ada kesalahan menurut prespektif dan definisi seluruh pegawai UPT Puskom.

Selanjutnya disampaikan juga kesan-kesan dari Henry Lutfidwianto, S.Pdt dan Moh Aziz Purnomo, S.Kom, juga Arif Kurniawan, ST sebagai beberapa perwakilan dari teman-teman pegawai yang lain.

Dan semoga setelah tidak legi menjabat sebagai sekretaris UPT Puskom Ibu Kuswari bisa lebih sukses karirnya yang sehari-hari mengajar sebagai dosen di FMIPA UNY. Serta UPT Puskom pun semoga lebih baik lagi bersama Bapak Adi Dewanto, M.Kom sebagai sekretaris yang baru.

Error | UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.