Rapat Koordinasi UPT Puskom Akhir Tahun 2014

Jum`at, 05/12/2014 seluruh jajaran pegawai UPT Pusat Komputer adakan rapat koordinasi di ruang pelatihan gedung UPT Puskom. Rapat yang dimulai pukul 10.00 WIB tersebut pada awalnya direncanakan untuk diadakan diluar lingkungan UPT Puskom, Namun karena waktu yang telah direncanakan ternyata berbenturan dengan kegiatan lain yang juga melibatkan sebagain besar pegawai Puskom, maka rapat diajukan dan cukup bertempat di UPT Puskom UNY.

Agenda utama pada rapat koordinasi ini adalah sinkronisasi data yang akan disusun dalam laporan tahunan UPT Pusat Komputer. Seluruh laporan dari setiap divisi disinkronkan dengan melihat semua kegiatan maupun kemajuan yang telah dilaksanakan pada tahun 2014 ini.

Meskipun rapat kali ini berlangsung tanpa kehadiran Bapak Dr. Eko Marpanaji selaku kepala UPT Puskom namun bisa berjalan dengan langsung dipimpin oleh Bapak Widi Santosa, SE selaku Kasubag TU UPT Puskom dan Ibu Kuswari Hernawati, S.Kom selaku sekretaris UPT Pusat Komputer.

Kemudian tepat pukul 11.15 WIB rapat pun selesai dan dilanjutkan dengan sholat jumat berjamaah dimasjid lalu makan bersama dengan hidangan yang telah disediakan.