Rapat Dinas UPT PUSKOM UNY

Jum`at, 28/02/2014 merupakan hari terkahir di bulan Februari ini, dan UPT PUSKOM UNY menggelar acara Rapat dinas dengan semua jajaran pegawai yang masuk dalam struktur organisai UPT PUSKOM UNY. Rapat yang semula dijadwalkan pukul 13.00 akhirnya bisa dimulai secara resmi pada pukul 13.30 WIB. Walaupun agak mundur dari agenda namun hal ini tidak mengurangi esensi rapat.

Seperti rapat-rapat yang pernah diadakan oleh UPT PUSKOM secara internal, kali ini pun berlangsung di tempat seadanya. Dengan berkumpul secara lesehan rapat pun berjalan dengan suasana kekeluargaan yang santai. Hal ini dikarenakan karena UPT PUSKOM UNY memang belum memiliki ruang rapat secara khusus.

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala PUSKOM UNY Dr. Eko Marpanaji dengan diawali memaparkan beberapa program yang pernah disusun pada tahun 2013 dan target-target yang sudah tercapai sesuai rencana maupun belum tercapai. Dengan evaluasi ini diharapkan semua program yang pernah disusun maupun program-program baru bisa tercapai sesuai rencana yang diharapkan.

Sesi terakhir adalah pembagian tugas sesuai tupoksi masing-masing pegawai disesuaikan dengan banyaknya pekerjaan yang harus segera diselesaikan oleh UPT PUSKOM UNY. Mulai pekerjaan yang sederhana misalnya masalah administrasi perkantora, aplikasi SIAKAD, hal-hal terkait jaringan dan website hingga penanggung jawab setiap program atau aplikasi yang dikerjakan. Walaupun semua program dapat tertangani secara menyeluruh, namun karena terbatasnya personil yang ada akhirnya satu programmer harus menangani beberapa aplikasi sekaligus.

Dan akhirnya tepat pukul 15.00 WIB rapat pun ditutup oleh Kepala PUSKOM.