Kunjungan Industri SMKN 1 Mejayan Madiun

Rabu, 15/12/2015 UPT Pusat Komputer kedatangan rombongan dari SMKN 1 Mejayan Madiun Jawa Timur. Kegiatan kunjungan industri yang dilakukan oleh siswa dan siswi SMKN 1 Mejayan tersebut diikuti oleh 48 siswa dan siswi beserta 6 guru pendamping.

Tidak seperti kunjungan industri pada umumnya, peserta dari SMKN 1 Mejayan terdiri dari semua siswa dan siswi dari jurusan Rancang Perangkat Lunak (RPL). Kalau kebanyakan sekolah yang mengadakan kunjungan industri ke UPT Pusat Komputer dari Jurusan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan).

 Pada kesempatan pertama, rombongan dari SMKN 1 Mejayan disambut oleh Candra R. Atmaja, S.Pd. sekaligus memaparkan seluk beluk sistem informasi yang sudah dikembangkan di Universitas Negeri Yogyakarta. Kesempatan selanjutnya adalah para siswa diajak untuk melihat secara langsung keberadaan data center yang berada di ruang khusus data center UNY. Di dalam ruang data center para siswa ditemani oleh Riski Adriansyah, A.Md selaku perwakilan dari divisi Networking di UPT Pusat Komputer.

Setelah kurang lebih 1 jam dan dirasa sudah cukup, rombongan pun berpamitan dengan sebelumnya berfoto bersama para programmer dan teknisi UPT Pusat Komputer.

Error | UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.