Sosialisasi Website (baru) UNY

Puji syukur yang tiada terkira kepada Tuhan YME…terucap dari lisan dan tersirat di raut wajah personel PUSKOM UNY, setelah Bapak Rochmat Wahab (Rektor UNY) meresmikan peluncuran website baru UNY, pada 29 Maret 2010.
Di hari itu pula, menandai dimulainya serangkaian kegiatan Sosialisasi Web UNY dengan format tampilan baru. Rangkaian kegiatan tersebut adalah:
•    Pelatihan Pengelolaan Web – untuk Webmaster  Fakultas dan Lembaga (30 Maret 2010)
•    Pelatihan Pengelolaan Web – untuk Humas dan Content-master Fakultas dan Lembaga (1 April 2010)
•    Pelatihan Pengelolaan Ejournal – untuk pengelola jurnal Fakultas, Lembaga dan Universitas (9 April 2010)
•    Pelatihan Pengelolaan Eprints & Staffsite – untuk wakil jurusan, kasubag Pendidikan dan kasubag Kepegawaian Fakultas, serta prodi PPS (16 April 2010);
yang keseluruhannya telah terlaksana.

Melalui tulisan ini, segenap personel PUSKOM UNY, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan selalu mendukung langkah kerja PUSKOM UNY selama mempersiapkan website baru UNY, serta menyampaikan permohonan maaf atas hal-hal yang kurang berkenan dari performa layanan kinerja yang diberikan oleh PUSKOM UNY.
Semoga segala bentuk dukungan, akan selalu menjadi pemacu semangat bagi PUSKOM UNY untuk selalu berusaha memperbaiki dan meningkatkan yang telah terlewati, amien…

Salam,

Puskom UNY

sambutan oleh Rektor

kasubag Puskom