Video Converence Women In Science di UPT Puskom

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Negeri Yogyakarta mengikuti video converence dalam rangka sosialisasi program Fellowships L`oreal - UNESCO For Women In Science 2015, yaitu merupakan program yang dilaksanakan oleh Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO, Kemdikbud dan PT L`Oreal Indonesia.

Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh sebanyak 25 Perguruan Tinggi seluruh Indonesia dalam waktu yang bersamaan dari masing-masing perguruan tinggi. Sedangkan untuk UNY,  kegiatan video converence dilaksanakan dengan meminjam ruangan di gedung UPT Pusat Komputer beserta petugas dan fasilitasnya.

Dalam acara yang diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 25 Maret 2015 tersebut hanya berlangsung selama 1 jam, yaitu dimulai pukul 09.30 sampai dengan pukul 10.30 WIB.

Dengan fasilitas yang telah dimiliki UPT Pusat Komputer kegiatan bisa berjalan lancar meskipun sempat terkendala sedikit secara teknis. Setiap peserta dapat secara langsung berinterkasi dengan sesama peserta dari perguruan tinggi lain maupun bertanya kepada nara sumber yang berada di gedung Dikti pusat Jakarta.

Error | UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.