UPT Pusat Komputer Miliki Kantin Baru

Pembangunan gedung baru sebagai pengembangan gedung UPT Pusat Komputer UNY telah selesai dan pada awal bulan April 2015 ini mulai dimanfaatkan. Salah satu fasilitas yang dibangun adalah ruangan untuk Kantin sebagai pengembangan Lounge Limuny yang sudah ada sebelumnya. Akan tetapi keberadaan kantin ini tidak lagi melibatkan operator Limuny dan secara keseluruhan dikelola oleh pihak ketiga. 

Kantin yang diberi nama "Kantin Puskom" ini secara langsung dibawah pengawasan Kasubag Umum UNY. Berbagai menu pun disajikan dengan sistem prasmanan alias para konsumen yang berasal dari pegawai maupun mahasiswa bisa mengambil sendiri menu yang diinginkan.

Kantin Puskom berada di lantai satu gedung UPT Puskom, dan dilantai kedua rencananya akan digunakan sebagai service center yang melayani layaknya service center di luar UNY. Yaitu melayani secara umum bukan hanya keluarga besar UNY.

Begitu kantin puskom ini dibuka pun antusias mahasiswa cukup ramai khsusunya pada jam istirahat. Tidak terkecuali para pegawai UPT Pusat Komputer pun meramaikan keberadaaan kantin puskom tersebut.

Error | UPT Pusat Komputer Universitas Negeri Yogyakarta

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.